My Friend's Momentum At Sunday

Hari minggu adalah waktu yang sebagian besar orang untuk memanjakan diri dengan banyak kegiatan yang menyenangkan mungkin diantaranya menghabiskan waktu bersama keluarga, refreshing ke tempat-tempat wisata misalnya, atau juga olahraga pagi dengan teman-teman atau juga sebaliknya mungkin ada sebagian orang juga yang ada kerja tambahan dihari weekend ^_^ atau whatever you all doing at sunday tapi hal yang penting kita melakukan semua aktifitas kita masing-masing dengan penuh semangat, ceria and we enjoy it, cause life is to enjoy ya ngga ^_^. Tapi hari minggu sekarang ini beda dengan saudara Sidik Muhrom..why what happend with him??

Hari minggu khususnya bagi teman saya adalah hari yang paling bersejarah tepatnya tanggal 6 Juni 2010, salah satu teman saya yang satu ini siap-siap melepaskan status lajangnya ^_^ hmmp...sejarawan bilang setiap detik yang kita lalui adalah sejarah, berarti kita semua adalah pelaku sejarah dimasa kita dengan kegiatan-kegiatan masing yang menjadi satu hal penting sebagai bahan cerita sejarah kita masing-masing buat masa depan ketika kita masih diberi umur dan kesempatan untuk cerita sejarah-sejarah kita kepada anak cucu kita adalah apakah peristiwa sejarah kita dihiasi dengan warna yang indah, enak dipandang mata dalam arti kita mengukir sejarah dengan penuh peristiwa yang penuh dengan kenangan-kenangan yang indah atau lurus saja tidak ada kenangan yang membekas dalam benak kita hehe... So sobat semua! mari kita buat dan ukir sejarah kita dengan kegiatan-kegiatan yang indah sebagai bahan cerita untuk menina bobokan cucu kita kelak dan membuat anak cucu kita kelak bangga memiliki kakek nenek seperti pahlawan..*halah..kok ngomongnya ke sini ya..hehe

Okay, back to this time and kita berbicara sejarah masa kini ^_^ . Sobat saat ini Tuhan memberikan kesempatan kepada teman saya Saudara Sidik Muhrom terlebih dahulu untuk mengukir sejarah dengan beberapa kalimat yang sangat sakral, kalimat yang akan mengubah statusnya, mungkin juga akan mengubah pola kehidupan dan pola pemikiran kearah yang lebih matang tentunya..^_^ wah kalimat apaan tuch??! kalimat yang semua kaum adam kudu tahu dan hafal dan siap! wuiiihhh serius amat nich,hahaha..penulis nanggepinnya ckckckk.. ini mungkin sebagai persiapan khususnya bagi saya yang masih enjoy dengan status sekarang LAJANG..

AKAD NIKAH, ya kalimat akad nikah yang mungkin sepele alias kita tidak menghafal satu halaman penuh, atau rumus matematika, haha...kita menghafal hanya beberapa kalimat tidak lebih dari 100 kata kok..eiitt sepele jangan disepelekan sob! sebagaimana yang saya katakan tadi bahwa kalimat akad nikah adalah sangat sakral..huuh terbukti para calon pengantin pria banyak yang NERVOUS ketika mengucapkan kalimat tersebut dan saking nervousnya banyak yang salah atau jangan sampai terceletot. tenang dan meyakinkan itu kata orang yang sudah nikah teman saya (Sobat Asep Ahmad) dan bukan dari saya pribadi kok..heu ^_^.

Akhir dari postingan ini, mari kita sejenak kembali memahami makna sejarah, khususnya sejarah kita masing-masing tentu saja hal ini adalah bagaimana cara kita membat sejarah yang penuh dengan momentum yang sangat berkesan untuk diri kita, teman kita, juga cucu kita kelak., Juga kepada Sobat Sidik Muhrom selamat menempuh sejarah dan hidup baru semoga kebahagiaan, keberkahan dalam awal hidup sobat..(sekarang mah ada yang nemenin nich..hehe) juga semoga pengucapan akad nikahnya lancar..haha..*ups just kidding bro..tong sampe raheut kana manah nya, abdi mah teu aya maksad ka ngaraheutkeun kana manah..it's all just kidding and Don't Forget Keep Ur Spirit!

Luthfi Fuadi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut