Just Little Time At Home

Sangat terasa aroma bau teh ketika mobil yang saya tumpangi memasuki area wilayah pangalengan, Kabupaten Bandung Jawa Barat, juga hawanya yang sangat dingin yang mulai menembus pakaian hangat saya...hmmp memang sudah sekitar 2 bulan saya baru bisa pulang kampung lagi, ^_^ mungkin sudah lama diam di kota dan terbiasa dengan hawanya yang tidak terlalu dingin di kampung saya, maklum saya orang kampung yang cukup lama belajar di wilayah perkotaan hmmp sekitar 11 tahunan ^_^ heu..

Ya, 11 tahun terhitung sejak saya mulai belajar ke daerah perkotaan dari SMP, SMA dan Kuliah sampai sekarang..tapi bukan berarti selama 11 tahun saya belum pernah pulang sama sekali,^_^ event-event tertentu saja kalau saya pulang. hehe....

Seperti postingan saya sebelumnya tentang kiriman paket yang sudah nyampe di rumah, Nah itu maksud saya untuk pulang ke rumah sekalian rehat sejenak juga silaturahmi dengan kawan lama ^_^ ehh.. hampir semua sudah pada buntut hehe.. Alias sudah pada nikah juga pada punya anak, terhitung teman-teman yang masih pada enjoy dengan status lajangnya hehe, wah saya kudu cepet-cepet memantapkan niat untuk sempurna, ya memang di dunia tidak ada yang sempurna tapi kita berusaha untuk mendekati kesempurnaan dan sukses akan datang dengan sendirinya..^_^ I Believe it cause I've showed the Movie of 3 Idiots *Halahh..heu

Tidak lama saya diem di kampung halaman hanya 1 hari saja saya rehat, belum bisa menikmati weekend di rumah untuk keesokannya cause I Must Go to visit my little brother at islamic boarding school At Baleendah Bandung, tepatnya tempat dulu saya belajar kepesantrenan di Pondok Alumni Gontor dan adik saya masuk di sekolah yang sama ^_^. maklum kata dia pengen bisa berbahasa asing (inggris dan arab katanya), mudah-mudahan betah dech disana..Amin.

Sharing dengan kawan lama dengan tidak lupa dibumbui perbicangan dengan senda gurau dengan menanyakan ke arah yang lebih serius iraha atuh nikah teh fi? sareng saha ayeuna? diantos we surat undangannya..hehe (Kapan atuh Nikah Fi? dengan siapa sekarang gandengan alias Calon? Ditunggu aja surat undangannya..hehe) Teman, Insyaallah kalau Tuhan mengizinkan, ya pengennya secepatnya, secepatnya jadi orang besar Amin,, jadi Mapan buat persiapan nikah. Amin, hehe And so on terkait dengan persiapan arah masa depan..amiiin ^_^

Pulang sudah, paket kiriman dan ada ditangan, Sharing sudah dan hari ini tepatnya sabtu kudu berisap-siap lagi berangkat dengan target pertama berkunjung ke adik, juga persiapan kembali fokus mengerjakan tahap akhir penyusunan skripsi ^_^. Okay! sobat semua semoga weekendnya menjadi weekend yang menyenangkan di hiasi dengan warna-warni kehidupan yang lebih ceria tentunya semangat jiwa terus menemani hari-harinya Amin..
kita raih kesempurnaan dan sukses akan datang dengan sendirinya!!
Luthfi fuadi

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut