Masih Dalam Keluarga Bakrie Telecom

Kejadian ini berawal dari keteledoran saya tidak membawa charger HP Esia saya ketika mau pulang ke kampung halaman (Pangalengan) tepatnya hari Jum'at siang setelah Jum'atan. awalnya perasaan saya belum begitu was-was meski baterai HP mulai menipis lantas tidak membawa charger dari kosan karena saya fikir di rumah ada yang satu layanan dari Bakrie ^_^. singkat cerita saya sudah nyampe di rumah dan HP mulai lobet.. saya pun mulai nyari chargerannya esia ke keluarga terdekat, eh tidak tahunya hampir semua sudah tidak lagi berlangganan dari Esia perasaan was-was pun mulai muncul..ah euy ieu mah pasti lobet deui kartu na..pasti ada masalah nich..

Memang beberapa bulan sebelumnya saya pernah kejadian sama seperti ini alias kartu esia sudah mulai menurun ferformance daya tahan, sebelumnya HP esia saya ini sering jatuh masih normal tidak pernah mati langsung, eh sekarang-sekarang kegedor dikit juga langsung off, mungkin menurut asumsi saya bisa jadi dari segi umur kartu ini^_^ maklum sejak pertama kali beli HP CDMA nomor ini adalah nomor pertama kali semenjak 3 tahun yang lalu. mungkin hehe..

Kemarin, hari sabtu ketika dapet chargeran esia hp bisa di hidupkan tapi kartu ngga bisa kebaca, ahh...sudah waktunya ganti nomor nich..padahal saya pribadi kurang suka gunta ganti nomor, ribet lagi memberi tahu ke semua teman yang sudah ngeadd di phonebook mereka masing-masing, pastinya mereka tahu nomor saya yang dulu, saya malas memberi tahu ulang, capek ^_^. hanya teman terdekat aja... dan pastinya saya tetep masih menikmati layanan dari Esia alias masih dalam ruang lingkup keluarga Bakrie..heu

Semoga nomor sekarang akan tetap saya jaga dan berusaha untuk tidak ganti nomor lagi, nomor yang lalu saya simpan baik-baik di dompet saya, soalnya nomor ini banyak sekali kenangan selama 3 tahun lalu sampai kemarin. Dan tetap saya masih dalam menikmati layanan dari Keluarga Bakrie Telecom tidak tahu sampai kapan..^_^ *gubrakkk! And beside my name, that's My New Number.Justify Full

Luthfi Fuadi | 02291801611

4 komentar:

Boy Malik mengatakan...

wah tentang esia,bagus nih info,pake hp esia ya kang?sama dong kaya saya,saya hp esia ONLINE

Luthfi Fuadi mengatakan...

@Boy Malik :
Iya mas...dah 3 tahun nih,,masih dalam keluarga bakrie telecom..*halahh..hehe

afey aja mengatakan...

wah esia,,, 1 rupiah per karakter ane juga pake... bisa fb loh hehehe...

Luthfi Fuadi mengatakan...

@afey aja:
betul-betul betul...hahaha...itu yang saya suka sbo dari Esia...*gubrakk..promosi abizzz

Posting Komentar

Pengikut