Akhrinya Sampai Juga..

Tidak berhenti saya ucapkan rasa syukur dan alhamdulilah ketika kiriman yang saya tunggu-tunggu dari 2 hari ini akhirnya nyampe juga ke rumah ^_^ duch senengnya...hehe, sobat pastinya belum pada tahu paket apa itu ^_^, thats true cause I've not being telling you all about this package heu..penasaran? chekidoout..

Sobat, sebelum saya memiliki blog khusus curhatku ini ni...saya punya blog yang berdomainkan http://www.luthfifuadi.com blog itu saya jadikan sebagai salah satu peserta kontes blog review yang diadakan oleh situs yang isinya tentang konsultasi online seputar karir, bisnis, curhat atas masalah kehidupan soba, baik itu seputar masalah sekolah bagi yang masih sekolah, karir atau bisnis bagi yang sudah memiliki kerja, masalah keharmonisan keluarga, motivasi diri, dan masih banyak lainnya. nama dari situs tersebut adalah http://www.kiki4hire.com penyelenggara kontes blog review dengan tema yang sudah ditentukan "Konsultasi Online Bersama kiki4hire.com". dengan hadiah berupa flashdisk 16 Gigabyte ^_^ lumayan dech buat nyimpen data-data penting, sekaligus pengen punya tapi yang gratis..^_^ begini nich orang indonesia mah..*halah everything wanna get for free..yups selama ada yang gratis kenapa tidak?hehe walaupun itu dengan cara ikut kontes.^_^

Mencoba mencari keberuntungan dalam mendapatkan flashdisk 16 Gigabyte, ngomong-ngomong kalau kita mau beli FD dengan kapasitas lumayan gede itu ditaksir dengan harga sekitar 300ribuan..heu,^_^ ya niat lain ikut kontes blog review ini juga saya pribadi ingin belajar menulis khususnya dalam mereview suatu produk atau situs, Ehhh setelah batas waktu yang telah ditentukan dalam pengumuman pemenang kontes blog ini panitia memberikan ruang kepercayaan kepada blog saya menjadi pemenang..Alhamdulilah, akhirnya tercapai sudah pengen punya flashdisk dengan kapasitas 16 Gigabyte For Free..haha. sekali lagi terima kasih Ya Allah, kedua orangtuaku yang setiap shubuh tidak pernah lupa ngsms "Fi, kumaha kuliahna? semanget nya.. didoakeun cing enggal beres sareng sukses", adikku vera yang rela meminjamkan laptop kepada kakakmu ini..^_^ nuhun pisan insyaallah veh, abi bade meser nyalira hehe kiki4hire.com sebagai panitia telah mempercayakan hasil review saya menjadi pilihan utama sebagai pemenang, teman pembaca, dan pengunjung setia blog saya, juga blog saya yang telah saya jadikan sebagai teman setia, juga tempat curat-coret, juga sebagai bahan pembelajaranku dalam menulis.

oh satu lagi, ada Seorang yang membuatku semangat menulis blog ini, semangat untuk menumbuhkan interesting to wriite, Kenal sih ngga lama itu juga kenal lewat situs jejaring sosial yang sampai saat ini saya belum ketemu langsung dengan dia, mungkin jarak dan waktu yang belum memungkinkan ketemu langsung, tapi suatu saat nanti saya pasti akan ketemu face to face dengan dia anda say thank you very much for growing the interesting to writte, to read and to blog^_^. Pokoknya thank you anak Jakarta yang sekarang lagi semangatnya menjalankan proyek di bagian intertaint nya..^_^. semoga tetep semangat harinya ^_^..

And the last of my posting in this time, terima kasih semuanya sudah meluangkan waktunya buat membaca curhat saya kali ini, semoga kesehatan, keselamatan juga semangat dalam menjalani hari-hari sobat semua.. Amin
Akang Luthfi

5 komentar:

atanotonogoro mengatakan...

selamat ya untuk FDnya. semoga berguna :)

Luthfi Fuadi mengatakan...

Amin....:)

BeDa mengatakan...

Selamat Kang. Flash disc 16 GB, lumayan besar tuh kasitasnya. Semoga barakah.

Salam ukhuwah

SigmaBisnis mengatakan...

Yooo semangat teruss kang....
Salam.

Unknown mengatakan...

alhamdulillah... langkah awal untuk kesuksesan yang lebih besar lagi kang....
-------------------------------------------------
kang ipang...

Posting Komentar

Pengikut