Little Of My Activites

Duh baru mau nulis disini langsung bingung ngerangkai kata-katanya hehe..maklum ini baru belajar nulis sambil nyari ciri dan gaya khas nulis saya teman^_^..heu Ide sich ada tapi susah dibuat dengan coretan di blog ini, but whateverlah coba-coba aja dulu, sekalian curhat hehe…

Hmmp..hari rabu kemarin adalah kegiatan biasa saya, kegiatan yang sudah dipatok dengan jadwal menjadi Guru les di salah satu lembaga pendidikan di kota Buah Batu Bandung, saya menadi guru les dengan mata pelaaran yang berbeda dengan Jurusan yang saya pilih di Kuliahan loh kok!^_^ yupz.. Saya menjadi guru les Bahasa Inggris sedangkan jurusan yang saya pilih di bangku perkuliahan adalah PKn, Pendidikan Kewarganegaraan. Dengan modal ilmu yang dulu saya dapat ketika duduk bangku sekolah 6 tahun ^_^ SMP sampai SMA disekolah yang sama dimana ada kegiatan kebahasaan (Bahasa sehari-hari adalah bahasa Arab dan Inggris) jadi ada dikit ilmu bahasa inggrisnya hehe..daripada tidak diterapkan dan takut lupa mending diamalkan ke anak didik saya sekarang. Masih teringat kata mutiara yang telah diberikan oleh Ustadz bahwa “Ilmu tanpa diamalkan bagaikan pohon yang tak berbuah”. Itu kenapa saya sekarang tetap mau berusaha untuk mengamalkan ilmu, takut apa yang saya pelajari beberapa tahun lalu sia-sia..^_^

Sebenarnya tawaran menjadi guru les english lesson ini datangnya dari adik kandung saya yang ke 3 cewek, yang sebelumnya menjadi salah satu staf pengajar di Salah satu Lembaga Panti Asuhan yang Tertua di Kota Bandung, pada waktu itu ada lowongan buat menjadi salah satu pengajar dan yang dibutuhkan adalah guru les bahasa inggris. Adik menawarkan ke saya,,hmmmp mumpung kegiatan saya sehari-hari di kampus hanya skripsi jadi waktu luang yang dimiliki masih banyak, dan yang paling penting adalah mengamalkan ilmu, saya terima tawaran dan alhamdulilah sampai sekarang kira-kira sudah mau bulan ke-3 saya mengajar di lembaga tersebut. Mudah-mudahan saya menikmati pekerjaan saya sementara ini selama mengisi waktu untuk terus intens dalam menyusun skripsi.Amin..Jadi pengen cepet lulus nih ^_^..

Dengan kehidupan saya selama ini, yaitu kegiatan ke kampus dalam rangka bimbingan skripsi (jujur saja..itu juga kadang-kadang berhubung dosen pembimbingnya lagi diluar negeri, nah kalau sudah down suka ada penyakit yang membuat kita terlena penyakit males..hehe ^_^) moga aja sekarang semangat lagi..hehe, okay selain skripsi, online buat blogging sambil nyari-nyari info kontes blog yang terbaru hehe..., juga kegiatan mengajar itu juga 2 hari dalam seminggu hari selasa dan rabu dari am 4 sore sampai Isya. Jadi kegiatan yang paling banyak kerjakan yaitu blogging. ^_^

Mungkin sebagian orang kegiatan blogging kurang produktif, eiit blogging yang gimana dulu, terserah orang melakukan kegiatan blogging untuk apaan, karena itu hak mereka buat para blogger, tapi tidak buat saya blogging yang saya lakukan mudah-mudahan bermanfaat dan menghasilkan feedback yang positif apalagi sampai menghasilkan profit tersendiri bagi kita..^_^ minimalnya kita belajar nulis, karena blogging identik dengan kegiatan nulis, terlebih lagi menulis yang bisa menghasilkan profit berupa bayaran kalau istilah nya Paid To Review. So, pintar-pintar kita mencari peluang selain di dunia nyata juga mencari peluang di dunia maya dengan hasil yang nyata..hehe

Ya, mudah-mudahan dengan kegiatan selama ini saya bisa mengambil pelajaran yang berharga. Semoga hari-hari sobat semua selalu diwarnai dengan rasa semangat ^_^

Pengikut